Social Icons

Pages

Friday, November 22, 2013

Penampakan UFO & ALIEN, benarkah?

UFO : Unidentified Flying Object (objek terbang yang tidak dikenal)
ALIEN : Asing (mahluk yang tidak dikenal)

Unidentified Object Captured Next to SUN 
 
UFO ini tercapture satelit pengawas matahari NASA tahun 2012 lalu dan membuat geger dunia pertelevisian dan para ilmuan, karena sebelum ini diramalkan bumi akan binasa dan matahari sudah terlalu tua dan sering batuk-batuk, hingga ledakan flare lidah api matahari dapat mempengaruhi magama bumi dan menciptakan gempa dahsyat, benda ini dikatakan UFO karena benda sangat besar ini tidak dikenal, bisa dilihat besar perbandingannya, jika dibandingkan dengan planet bumi maka UFO ini jauh lebih besar -/+ 4000x planet bumi, benda ini bergerak dan memiliki tentakel yang disuntikan kematahari, sedang apa mereka, apa yang mereka lakukan, bagaimana menurut anda?
Membicarakan mengenai UFO sungguh sangat mengundang kepenasaran, tapi tidak sedikit juga orang yang skeptik dengan hal satu ini tanpa kemampuan berfikir yang baik, yang kita saksikan ini adalah fenomena realita yang sungguh nyata dan benar adanya, tapi sayang tidak sedikit pula manusia yang sulit berfikir menyangkal tanpa alasan yang ilmiah, mereka menyangkal habis-habisan tapi tidak bisa memberikan bukti dari teorinya, mereka lebih suka berdebat dari pada berfikir, mereka inilah yang mengaku pintar karena merasa penuh dengan HAPALAN bukan ILMU PENGETAHUAN, mereka memang tidak membantu tapi mereka perlu dibantu.
 
Alien UFO Space Station Captured Near Sun (2012)
 
Perhatikan permukaan matahari kita ini yang memang sudah tua, begitu banyak CME Corona Mass Ejection atau ledakan besar di atmosphere matahari, Corona Mass Ejection CME dan flare adalah salah satu tanda akan terjadinya badai matahari yang diperkirakan akan terjdi pada tahun 2012. 
 
Prediksi ini berdasar pada pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di berbagai negara maju yang sudah dilakukan sejak tahun 1960-an seperti NASA dan Indonesia oleh LAPAN telah dilakukan sejak tahun 1975. CME melontarkan sinar X dan radiasi ultraviole.
 
Itulah mengapa ramalan 2012 ini sungguh menggemparkan dunia, hingga orang-orang yang berinteligensi  tinggi pun meyakininya, maka dari itu begitu banyak jasa penyewaan dan penjualan bunker, bahkan menurut kabar burung seorang Bill Gates pun sudah mempersiapkan bunker jauh-jauh hari, iya itu bapak yang punya Microsoft.

Jadi memang ramalan ini bukan hanya muncul dari keterangan kalender suku maya saja, tapi dibuktikan secara teknologi bahwa 2012 sangat mungkin sekali akan terjadi bencana besar-besaran, karena memang pada saat itu ada asteroid besar sedang menuju planet bumi, namun pihak NASA pun tidak bisa menjelaskan bagaimana asteroid itu bisa berpindah arah.

Lalu munculah berita ini, entah disengaja ataupun tidak yang jelas video ini terbukti tidak direkayasa, memang biasanya NASA suka memonopoli informasi, seperti tentang apa yang mereka lihat di bulan dan planet MARS, begitu banyak kebohongan yang NASA buat untuk membodohi publik.

Mexican Military Films UFO Fleet Over Campeche, Mexico 3-5-04 

Mexico 3 mei 2004 yang lalu tanpa sengaja pesawat Mexican Military merekam UFO namun mereka tidak dapat mengejar, dan UFO ini terbang dengan bergerombol, seperti biasa pesawat mereka bercahaya dan sulit tertangkap kamera.

SWARMS OF UFO SEOUL SOUTH KOREA MEXICO RUSSIA NEW YORK WORLDWIDE !! 
 
Penampakan UFO di korea selatan, disaksikan dan diabadikan oleh banyak warga sekitar, seperti biasa pesawat UFO ini memancarkan cahaya dan sulit dilihat bentuk pesawatnya, bagaikan ada shield yang menyelubungi pesawat mereka.

Alien Autopsy - Roswell UFO Crash 1947 (Original footage) (documentary)

Semenjak muncul berita bahwa ada pesawat UFO jatuh di Roswell mexico, muncul pula berita-berita yang membingungkan publik mengenai kebenaran berita ini, hingga dibuat pula film mengenai kebohongan video autopsy ini, yang jelas tujuannya satu, agar publik tidak percaya dengan berita ini, namun apa daya kebenaran terus bermunculan mengajak kita berfikir, autopsi ini direkam menggunakan kamera pada jamannya yang masih mengadopsi teknologi rendah, hitam putih dan tidak auto fokus, itulah sebabnya pada jarak dekat kamera menjadi buram tidak auto fokus.

Roswell Mexico Google Map
Lalu bocor lagi berita berupa pengakuan dari para astronot, hingga foto-foto dan video-video, juga rekaman-rekaman suara saat komunikasi antara bumi dengan para astronot, bahwa mereka melihat sesuatu diluar sana, bahkan pesawat mereka diikuti, bahkan berita yang paling ditutup-tutupi adalah beberapa astronot yang mati dibunuh dibulan.

Setelah kesuksesan misi peluncuran pesawat Apollo, mengapa NASA tak pernah mengirimkan manusia kembali ke Bulan selama lebih dari 40 tahun? Terakhir kali NASA mengirimkan manusia ke Bulan tahun 1972 dengan menggunakan Apollo 17, seharusnya saat ini akan menjadi lebih mudah dengan bantuan teknologi yang lebih maju.
 
Mengapa NASA tidak membangun pangkalan di Bulan daripada di orbit Bumi? Dan misteri itu tersimpan bersama misi penerbangan mereka, terlebih pada pesawat Apollo 11 dan Apollo 13. Pesawat Apollo Digantikan, Mengapa?… NASA beralasan ditambah dengan penegasan Presiden Obama bahwa ditahun-tahun mendatang eksplorasi luar angkasa akan lebih terfokus pada planet Mars.
 
Ada apa dengan bulan, dan kenapa berita kematian para astronot di bulan ditutup-tutupi, apa yang mereka lakukan di bulan, dan siapa yang membunuhnya? Menurut rekaman suara komunikasi terakhir para astronot dengan bumi, bahwa mereka mendengar suara yang diulang-ulang, sumber suara dari pesawat UFO, namun bahasa yang digunakan tidak dimerngerti para astronot, hingga diteliti ahli bahasa sedunia bahasa itu tidak ada dibumi (tidak dimengerti), dan suara dari pesawat UFO itu adalah suara terakhir yang didengar para astronot (mereka mati). 

Apakah ini alasan sebenarnya NASA sudah lebih dari 40 tahun belakangan ini tidak mengirim astronotnya kebulan?

NASA STS-75 Tether Incident UFO

Video ini adalah leaked video (video rahasia yang bocor ke publik), ini adalah video yang mereka saksikan dan rekam ketika diluar atmosphere bumi, mereka melihat begitu banyak UFO berseliweran, disamping itu mereka menyaksikan dan merekam UFO yang panjangnya 12 mile atau 25 kilometer panjangnya, yang seperti paku divideo, mereka bingung serta kaget melihat penampakan UFO sebesar itu, tapi mereka enggan mendekat karena takut. Tapi bandingkan dengan video ini (video Massive UFO yang menyuntik matahari kita, yang diperkirakan ukurannya lebih dari 4000x planet bumi).

Massive UFO re-fueling at the SUN

Yang bulat hitam dipojok kiri bawah matahari pada video dan memiliki tentakel yang ditancapkan ke matahari itulah UFO nya, melihat perbandingannya dapat dipastikan ukurannya lebih dari 4000x ukuran planet bumi, UFO ini jauh lebih besar dari penampakan UFO yang panjang seperti paku sepanjang 25km, pada saat itu teknologi belum canggih masih hitam putih dengan resolusi yang sangat rendah, video ini direkam dari setelit pengawas matahari kepunyaan NASA.

Video ini terjadi pada era desember 2012, apakah apa yang terekam pada video ini ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada matahari? Dan apa yang UFO berukuran sangat besar ini perbuat terhadap matahari? Apakah dia sedang menyuntikan "Re-fueling hydrogen" agar matahari menjadi seimbang? Bagaimana mungkin pesawat sebesar itu dapat mendekat secara dekat pada matahari yang memiliki panas permukaan kira-kira 6.000 derajat celcius????

Sama sekali sulit dibayangkan seperti apa panasnya, karena Bumi kita yang cuma memiliki suhu antara 35 sampai 40 derajat Celcius saja sudah membuat kita berkeringat. Bahkan logam sekeras baja, titanium bahkan batu pun akan sangat mudah lebur pada suhu se ekstrim itu. Pesawat UFO ini sepertinya memiliki teknologi yang sangat jauh dari teknologi yang paling canggih sekalipun yang bumi miliki.
 
Grey Aliens KGB leak (Skinny Bob)

Lagi video rahasia yang bocor kepublik pada akhirnya, perwujudan alien ini mirip sekali dengan tokoh-tokoh alien yang diceritakan film-film, apa mungkin film-film itu dibuat berdasarkan fakta-fakta yang puzzle nya sengaja diacak untuk membingungkan publik oleh sebagian kaum tertentu? Apakah ini sebuah kebetulan, atau memang mereka membuat film berdasarkan kesepakatan harus sama bentuk aliennya? Video ini sudah sangat usang, bisa kita lihat teknologi kamera yang digunakan, dan ini benar-benar leakage video alias lolos bocor ke publik.

UFOs NASA Leaked 
 
Apa benar dijagat raya ini kita tidak sendirian? Kalau dipikir-pikir memang apa misi Tuhan menciptakan jagat raya yang sangat luas ini jika hanya kita sendiri dibumi ini satu-satunya mahluk cerdas yang ada, lalu apa yang kita saksikan ini? Apa fungsi planet-planet, galaxy-galaxy, super cluster yang mencapai milayaran itu?
 
Satu-satunya jalan untuk mengetahui leakage (bocoran) atas misi Tuhan dari semua fakta ini adalah melalui FirmanNya. 
 
Bismillahirrahmanirrahiim

Qs:13 Ar-Ra’d ayat 15
walillaahi yasjudu man fii alssamaawaati waal-ardhi thaw'an wakarhan wazhilaaluhum bialghuduwwi waal-aasaali
 
Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa/siapa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari. (Qs:13 Ar-Ra’d ayat 15)
































Apa/SiapaMan
مَن





Ayat ini menggunakan kata MAN dalam bahasa arab kata ini biasa digunakan untuk mahluk seperti manusia yaitu mahluk berakal. Dalam ayat ini MAN juga ditujukan kepada mahluk berakal di langit dan di bumi untuk tunduk/patuh kepada Allah baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa, lalu dikatakan sujud pula bayang-bayangnya diwaktu pagi dan petang hari.

Artinya mahluk berakal ini memiliki bayang-bayang, bisa diartikan tidak berwujud astral, melainkan berwujud fisik, hal ini dijelaskan secara gamblang diwaktu pagi dan petang hari bayang-bayang mereka pun sujud/patuh/tunduk kepada sunatullah, disini dijelaskan bahwa sudah sunatullah jika benda fisik menghalangi cahaya maka bagian cahaya yang tertutup fisik akan menjadi bayangannya, hal ini sudah menjadi ketentuan hukum alam (ketetapan Allah).

Qs:17 Al-Isra’ ayat 70
walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum 'alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.

Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan. (Qs:17 Al-Isra’ ayat 70 )

Ayat ini menjelaskan anak-anak Nabi Adam yaitu kita manusia (mahluk berakal) dilebihkan dari mahluk-mahluk lainnya dengan kelebihan yang SEMPURNA diatas kebanyakan mahluk yang telah Kami ciptakan. Kata dilebihkan dengan kelebihan yang SEMPURNA dari kebanyakan mahluk lain, ini seolah-olah Allah menekankan, manusia bisa melakukan apapun berkat karuniaNya, karena manusia diutus sebagai khalifah dimuka bumi, yaitu hal-hal yang tidak dapat dilakukan kebanyakan mahluk selain manusia ciptaan Allah.

Qs:55 Ar-Rahmaan ayat 33
yaa ma'syara aljinni waal-insi ini istatha'tum an tanfudzuu min aqthaari alssamaawaati waal-ardhi faunfudzuu laa tanfudzuuna illaa bisulthaanin.

Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan. (Qs:55 Ar-Rahmaan ayat 33)

Pada ayat ini Allah menantang kaum Jin dan Manusia (mahluk berakal) untuk menembus dan melintasi penjuru-penjuru langit dan bumi, dan mereka-mereka yang dapat melakukannya adalah mereka-mereka yang memiliki kekuatan, pertanyaannya kekuatan seperti apakah yang dimaksud?

Jika kita kembali melihat fakta-fakta dari video diatas, dari sana kita bisa memastikan kekuatan tersebut adalah kekuatan teknologi mahluk berakal, atau mungkin ada kekuatan lain selain itu, apakah mereka-mereka ini (dalam video diatas) adalah anak-anak Adam yang dilebihkan dengan karuniaNya dan dimampukan dengan karuniaNya hingga mampu menembus melintasi penjuru langit dan bumi? Seperti yang difirmankan Allah? 

Sepertinya ayat ini menjelaskan tidak sedikit mahluk dari ras Jin dan Manusia yang mampu menembus dan melintasi penjuru-penjuru langit, bedanya Jin adalah mahluk astral dan tidak memiliki bayangan, dan hingga saat ini belum dapat direkam oleh kamera, manusia adalah mahluk berakal dan bersifat fisik dan memiliki bayang-bayang diwaktu pagi dan petang hari. Inilah yang harus kita tafakuri/fikirkan. Semoga Allah menyantuni kita dengan karuniaNya, karena hanya Allah lah pendidik yang Maha Sempurna, amiin.

Dari jaman dahulu cerita dan informasi mengenai UFO begitu gencar dan menarik perhatian publik, sampai-sampai foto-foto yangdapat mengabadikan penampakan UFO dibayar mahal, dari sana pula bermunculan foto-foto, cerita dan informasi yang bersifat HOAX atau bohong. Dan tidak sedikit pula begitu banyak konspirasi yang membingungkan publik mengenai UFO, hingga memunculkan kaum-kaum skeptik. Namun sekarang cerita-cerita juga informasi-informasi itu bermunculan kembali bersama bukti dan fakta yang sangat jelas, hingga tidak jarang publik mencium adanya kebohongan publik yang sudah diberlakukan oleh kaum-kaum tertentu sejak jaman dahulu, untuk menutupi kebenaran.

Pertanyaannya untuk apa mereka menutup-nutupinya?

Oh itu...saya balik bertanya kenapa negara ini dijajah sekian tahun hingga saat ini? Penjajah silih berganti berdatangan ketanah air ini, untuk apa? Tahukah anda bahwa wayang yang paling komplit ada dimana? Jawakah? Jawabannya ada di Inggris, banyak juga naskah-naskah kuno adanya dieropa dibelanda, apakah mereka sangat menyukai seni? Tapi pernahkah anda melihat inggris membuat tontonan wayang dinegaranya? Jadi untuk apa koleksi wayang sekomplit itu? Mereka merebutnya dari tanah air kita ini, termasuk naskah-naskah kuno, apa dibalik semua ini?

Dibalik naskah-naskah kuno itu berikut wayang-wayang itu terdapat teknologi canggih dalam bentuk manuskrip kuno, dan itu belum bisa mereka pecahkan secara sempurna, itulah kenapa mereka curi naskah-naskah kuno juga wayang-wayang tersebut dari tangan kita!

Kemarin ibu saya dimintai bantuannya untuk menerjemahkan naskah kuno dalam bahasa belanda, bukan suatu kebetulan ibu saya lahir dari ayah dan ibu orang belanda, nenek saya amsterdam kakek saya belgia. Ternyata naskah itu isinya menerangkan bahwa didaerah cianjur terdapat sumur tua yang mengandung timah, setelah diteliti timah itu masih ada tapi tinggal sedikit, hahaha...semakin jelas kenapa begitu banyak penjajah silih berganti mendatangi tanah air yang kaya ini, dari jaman dahulu sampai sekarang kekayaannya masih belum habis-habis.

Apakah anda mengetahui kualitas emas tanah air kita ini yang terbaik? Itulah kenapa bukan sekedar emas, tapi juga uranium dibawa keluar, pernahkah anda cari tau negara ini dapat berapa persen dari hasil kekayaan alam itu? Kenapa belanda membuat gua di dago pakar, lalu setelah belanda pulang datang jepang membuat gua dilokasi yang sama, apa itu suatu kebetulan? Atau ada yang mereka cari disana? Habis kita ditipu daya selama ini, bahkan hingga kini tepat diakhir 2013 tanah air kita masih diserang dengan serangan yang sama seperti ratusan tahun kebelakang, apa itu?

DEVIDE ET IMPERA

DEVIDE ET IMPERA (Politik pecah belah) adalah kombinasi strategi politik, militer, dan ekonomi yang bertujuan mendapatkan dan menjaga kekuasaan dengan cara memecah kelompok besar menjadi kelompok-kelompok kecil yang lebih mudah DITAKLUKAN. Dalam konteks lain, politik pecah belah juga berarti MENCEGAH kelompok-kelompok kecil untuk BERSATU menjadi sebuah kelompok BESAR yang LEBIH KUAT.

Mulai dari agama kita dipecah belah, dikondisikan berselisih terus diantara satu agama yang sama, dan masing-masing termotivasi karena merasa dijalan KEBENARAN dan SUCI atau JIHAD,dan memicu konflik memang lebih mudah dari sisi agama, politik, RAS, dsb.

Artinya masyarakat serta SDM negara ini tidak tambah membaik setelah merdeka dari penjajahan yang menggunakan laras panjang dan meriam, kali ini kita dijajah dengan cara lain, bukan lagi menggunakan laras panjang dan meriam, karena perang menggunakan alat-alat itu terlalu buang-buang tenaga dan biaya, mereka jauh lebih pintar, setelah kita dilemahkan karena tidak mampu BERSATU, maka mereka rusak para pemimpin kita dengan HARTA, TAHTA dan WANITA, kemudian mereka masuk keranah PENDIDIKAN mulai dari pesantren-pesantren hingga sekolahan umum, mereka menyumbang dana sekaligus KURIKULUM, sungguh terlihat MULIA.

Apakah ini KEMERDEKAAN yang selalu kita rayakan dan bangga-banggakan?

Kita belajar berbohong, belajar meroko, belajar mabok, belajar SEX, belajar berantem, belajar melawan dimulai dari SEKOLAH, saya masih ingat itu, apakah anda mengingatnya? Lalu sekolah mencetak murid-muridnya menjadi PNEGHAPAL-PENGHAPAL sejati, yang pada kelulusannya nanti mereka jadi PINTAR, ahli TEORI tapi minim ACTION, itulah kenapa negara ini dipenuhi wacana, teori dan janji-janji semu bukan KARYA NYATA.

Itulah kenapa berita-berita seperti UFO ini ditutup rapat-rapat dari publik agar kita tidak BERFIKIR, tidak MENELITI, tetapi MENDEBAT dan MEMBANTAH dengan teori yang tidak pernah dapat dipertanggung jawabkan, inilah perwujudan DEVIDE ET IMPERA era MILLENNIUM.

Perekonomian akan menciptakan 2 kubu dan itu HARUS! apapun caranya. Harus tercipta siapa yang menjadi PRODUSEN dan siapa yang menjadi KONSUMEN, semua itu sudah DIATUR, dan hanya orang-orang dan kaum-kaum yang GENIUS yang dapat melakukan hal ini, dan hanya kaum-kaum berakal yang GENIUS-lah yang dapat mencerna berita ini dengan baik.

Sampai ketemu ditulisan-tulisan saya selanjutnya.
Post a Comment